hari ini otak gw bekerja multitasking, belum sempet satu kerjaan kelar ada lagi kerjaan yg lain, belum lagi rasa ingin ketemu pacar. untung ada temen yg bisa diandalkan dan pengertian. alhamdulilah semua kerjaan selesai.

Hari ini gw mengerjakan bisnis pribadi gw disebuah rumah sakit di daerah jakarta. usut punya usut ada kejadian yang sangat memprihatinkan. gw kaget denger harga tuh alat, tapi teknologinya dah jadul banget. dalam hati gw. alat gw yang udah canggih ajj gak semahal ituh. tapi gw sadar duit udah berbicara dalam masalah ini. gw mw ngomong apa inilah indonesia. selesai kerjaan gw ngobrol sama petugas rumah sakit, ternyata ini proyek emang gila gilaan tapi orang bawah gak ada yang kebagian. pulangnya gw jalan santai ajj, coz hari libur jalanan lancar. pas lewat tikungan gw ngeliat kejadian yg konyol. sebuah mobil kia picanto dihantamdari samping sama truk molen.. tuh truk dengan santainya belok kiri padahal disamping kirinya ada mobil kia. apa mw di kata ringsek tuh mobil, dalam hati gw apes banget tuh orang.

Dijual fuji film processor   FPM 100A tahun 2008 dengan spesifikasi sbb

1.Waktu proses 3 menit per film
2.daya listrik 1000 watt
3.harga 40 juta
4.kondisi baik

shimadzu USG portable

Posted: 27 July 2010 in Tak Berkategori

Dijual portable shimadzu seri SDU 350A with convex probe 3,5 Mhz

kondisi mesin oke, harga 35 juta . Mesin ini cocok untuk kebidanan.

USG medison ac 500

spesifikasinya:

probe tyroid payudara 2 buah

kondisi oke

harga sekitar 50 juta rupiah

Dijual mobile xray ,stationary xray tipe eazy rad dan radspeed second merk shimadzu

tipe eazyrad sangat cocok digunakan untuk klinik, karena bentuknya yang kompak, instalasi yang mudah dan daya listrik yang rendah.

tipe radspeed cocok digunakan dirumah sakit skala menengah dan besardengan kemampuan ma-nya mencapai 500ma, kv 150 dan mas 800.

Berikut ini adalah spesifikasinya:

1. Ezyrad Houseline system: 125 KV, 160 MA, 100 mAS Power : 2 KVA TELAH TERJUAL

2. Mobile X-Ray MU125P : 125 KV, 160 MA, 100 MAS Power : 1,5 KVA

3. General X-Ray RadSpeed MF : 150 KV, 630 MA, 200 mAS
Power : 50 KVA